Ungkap Fakta Artis Indonesia Hidup Kumpul Kebo

Kumpul kebo atau dengan istilahnya Kohabitasi merupakan hubungan antara dua orang yang tidak berada dalam ikatan perkawinan yang sah namun hidup bersama dalam satu rumah atau tempat tinggal. Istilah hidup kumpul kebo ini sudah sangat populer di Indonesia saat ini. Pasalnya tak hanya di kalangan rakyat biasa saja, kini juga di kalangan artis tanah air Indonesia.

Untuk kumpul kebo sendiri sudah diatur oleh Menteri Hukum dalam Perundang-undangan Indonesia, kumpul kebo diatur dalam pasal 419 ayat (1) " Setiap orang yang melakukan hidup bersama sebagai suami istri diluar perkawinan dipidana dengan pidana penjara paling lama enak bulan atau pidana dengan paling banyak Kategori II. Ayat (2) Tindak pidana sebagaimana pada ayat (1) tidak dilakukan penuntutan kecuali atas pengaduan suami, istri, orang tua atau anaknya".

Yuk kita intip beberapa arti yang digosipkan melakukan kumpul kebo.

Beberapa Artis Indonesia Digosipkan Kumpul Kebo

Andi Soraya dan Steve Immanuel


Artis cantik Andi soraya dibincangkan bahwa sudah sejak lama tinggal berdua bersama aktor Steve Immanuel. Keduanya juga sudah memiliki anak tanpa terikar status sebagai pasangan suami istri.

Andi Soraya dan steve dikaruniai seorang anak laki-laki pada tahun 2002 Darren Sterling Emmanuel. Kini Darren telah menginjak usia remaja. Andi dan steve kemudian melangsungkan pernikahan resmi, namun hubungan kedua nya harus kandas beberapa tahun setelahnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle


Kedua pasangan ini terlihat semakin intim, meskipun keduanya telah bertunangan. Namun untuk hal ini bisa dikatakan hal yang tidak wajar untuk di Indonesia.

Keduanya sering menguggah momen-momen bersama yang dihabiskan di rumah. Hal inilah yang membuat santer gosip tetntang kumpul kebo yang mereka lakukan.

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah dikabarkan mengenai perencanan pernikahan nya pada bulan Maret lalu, namun tertunda karena pandemi virus corona. Kini Artis cantik beranak satu yang disapa akrab Jedar ini hidup bersama dengan Richard Kyle di kediamannya.

Felicya Angelista dan Caesar Hitto


Berbeda dengan pasangan artis sebelumnya, pasangan muda ini telah menjadi kasih sejak beradegan satu sinetron. Cinta lokasi tersebut membawa mereka ke jenjang yang lebih serius.

Caesar Hitto resmi telah melamar Felicya Angelista pada bulan Feruari lalu. Pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Mereka juga menjadi bahan perbincangan artis yang melakukan kumpul kebo. Hito dan Feli yang telah berpacaran selama tujuh tahun ini terbilang telah lama tinggal bersama.

Reza Arap dan Wndy Walters




Populer berkat youtube, Reza Oktovian atau yang biasa disapa dengan Reza Arap dikabarkan telah tinggal satu rumah dengan kekasihnya, Wendy Walters. Hal ini lantaran keduanya kerap terlihat membuat konten Youtube di rumah.

Namun, alih-alih membantah rumor ini, Reza Arap justru mengunggah cuitan sarkasme yang seolah-olah ditujukan pada dirinya sendiri. Cuitan tersebut kemudian dikomentari secara santai oleh orang-orang terdekatnya.

Apapun keputusan yang mereka ambil, semua kembali lagi ke pribadi masing-masing.

Tetap Update dengan Blog kita yang akan selalu Update.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Agar Usaha Lancar dan Sukses Bagi Pemula

6 Fakta Penting di Balik Kekalahan Mengejutkan Chelsea di Markas West Ham

3 Hal ini Penyebab Barcelona Bakal Gagal Juarai La Liga Musim ini