Update Terbaru Liga Inggris - Apakah Manchester United Bisa Mengejar Liverpool

Pertandingan Liga Inggris musim ini semakin sengit, sisa pertandingan musim ini hanya tersisa beberapa pertandingan lagi. Satu demi persatu sudah banyak yang memberikan tanggapan nya mengenai Prediksi siapakah yang akan menjadi Pemegang Liga Inggris kali ini.



Tak terkecuali untuk team "Setan Merah" yang baru saja memenangkan 3 - 0 atas Sheffield United. Berdasarkan hasil klasemen Liga Inggris terupdate Manchester United kini berada di posisi ke-5.

Tabel Klasemen Sementara Update 27 Juni 2020

 Liverpool 31
 86
 Manchester City
 31 63
 Leicester City
 31 55
 Chelsea 31 54
 Manchester United
 31 49

Jika diperhatikan dari Tabel Klasemen tersebut, Manchester United sudah tertinggal jauh dengan Liverpool. Hal ini pun membawakan kepada bagaimana pendapat Gunnar Solksjaer yang yang sudah menjadi Pelatih Manchester United sejak 19 Desember 2018 ini memberikan jawaban yang berbelo-belok disaat ditanya mengenai Kapan Manchester United dapat menyaingi Liverpool meraih gelar juara.

"Saya rasa ini bukan waktunya untuk mengatakan berapa jauh Manchester United tertinggal dari Liverpool dalam persaingan di Premier League," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Manchester United terkahir mendapatkan Kejuaraan Liga Inggris pada akhir masa asuh Alex Ferguson. Hingga saat ini Manchester United belum mendapatkan kembali kejuaraan Liga inggris.

Alih-alih membawa Manchester United kembali membangunkan semangatnya di Premier League, Soksjaer justru mengatakan bahwa saat ini Dia belum terlalu fokus juara. Ia malah merasa kalau saat ini Manchester United harus lebih dulu berkembang.

"Saat ini kami berada di posisi di mana kami harus berkembang. Pertama-tama kami harus bisa bermain di Liga Champions lalu berada di posisi yang lebih tinggi di Premier League," kata Solskjaer.

"Setelah itu baru Manchester United bisa mulai menantang trofi juara. Tantangannya bagi kami saat ini adalah untuk bisa konsisten dan juga efisien," katanya lagi.

Solskjaer sendiri cukup optimistis bahwa Manchester United tidak lama lagi akan bersaing untuk meraih gelar juara Premier League.

Ia menyebut bahwa timnya memiliki potensi yang besar, sehingga jika mereka bisa konsisten maka menjadi juara bukanlah sesuatu yang mustahil.

"Di performa terbaik kami, kami bisa bermain dengan sangat bagus. Untuk saat ini kami harus bisa bermain seperti itu dari hari ke hari, dan itu adalah tantangan bagi para pemain kami untuk terus maju ke depan." ujarnya.

Apakah Liverpool yang akan memenangkan Liga Inggris musim ini?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Cara Agar Usaha Lancar dan Sukses Bagi Pemula

6 Fakta Penting di Balik Kekalahan Mengejutkan Chelsea di Markas West Ham

3 Hal ini Penyebab Barcelona Bakal Gagal Juarai La Liga Musim ini